Foto saya
BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia
Saat ini beraktivitas sebagai pengajar Bahasa Inggris di SMK BINTARA RANCAEKEK dan SMA PGRI CICALENGKA - Bandung, Jawa Barat. Memulai pendidikan di SDN SUKAKARYA I BANDUNG, SMPN 17 BANDUNG dan SMAN 24 BANDUNG. Selanjutnya sempat "terhimpit" mengikuti program Diploma 1 Komputer Akuntansi dan terakhir menyelesaikan pendidikan S1-nya di FKIP Bahasa Inggris Universitas Islam Nusantara, Bandung.
My Facebook: Tedi Purwa

Penipuan www.perdana-cell.co.cc BB Murah promo 50%

hanya sekedar ingin sharing pengalaman adik saya.
ceritanya gini :
1. adik saya mendapat sms dari nomor 081310537888 yg mengiklankan BB Murah
2. awalnya adik saya kaga tertarik tapi lama-lama penasaran juga, akhirnya nanya alamat tokonya, ternyata ngakunya di ITC ROXY MAS LANTAI 3 BLOK B NO.15 JAKARTA
3. selanjutnya adik saya berniat beli BB Gemini White seharga 949.500 dan mau datang ke tokonya, tapi mereka langsung bilang kalo promo berlaku sampe hari ini jam 3 (kamis, 29 maret 2012). akhirnya adik saya minta mereka kirim barangnya dan mereka sanggup mengantarkannya ke temen adik saya di Kelapa Gading (adik saya tinggal di Bandung Gan)
4. tapi sejam kemudian mereka minta DP dulu 50% dan di transfer ke rek. B**K M**DIR* a.n HAMZAH no.rek 152.00123-99800.

5. entah kenapa adik saya akhirnya transfer juga 500rb ke rekening tsb.
6. tapi 1 jam kemudian mereka bilang: kata pimpinannya kalo beli BB mesti lunas semua baru barang bisa dikirim. adik saya tanya, ini penipuan bukan, jangan maen2. mereka bilang ini bukan penipuan, silahkan lapor polisi kalo ternyata penipuan.
7. anehnya adik saya mau saja transfer sisa uangnya, padahal jelas2 waktu adik saya telpon ke nomor kantornya (021 3000 9000), nomor tsb tidak bisa dihubungi.
8. setelah dibayar semua, mereka minta no hp temen saya yg di Kelapa Gading dan siap mengantarkan barangnya.
9. ternyata setelah ditunggu 2 jam, barang tak kunjung datang dan nomor hp mereka ketika dihubungi juga kaga pernah diangkat. di sms kaga di balas.
10. adik saya akhirnya nyadar n hanya bisa meratapi nasib aja.

moga pengalaman ini bisa berguna bagi semua.

1 Response to "Penipuan www.perdana-cell.co.cc BB Murah promo 50%"

  1. D. Adam 13 April 2012 pukul 05.22
    Benar Pak, saya hampir juga tergiur dengan harga yang ditawarkan. Tp saya sadar dan perlu hati2x. Saya berada diluar kota dan kebetulan ada teman kantor yang ke Jakarta. Saya minta tolong ke mereka untuk cross cek kebenaran alamat toko tersebut. Berikut saya dapat lagi alamat website penjualan online yang penampilan websitenya sangat bagus dan meyakinkan ternyata toko tersebut dicek tidak ada. Alamat tokonya di kota Surabaya. Saya minta tolong teman saya cek ternyata tidak ada. Ini nama website penjualan onlinenya : www.rikomstore.com

Posting Komentar